158 Paket Sembako Diberikan Kepada Warga Desa Lubuk Kumbung



Muratara RI News - Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 menyerahkan 158 paket sembako kepada pemerintah Desa Lubuk Kumbung Kecamatan Karang Jaya yang di terima langsung oleh Muhammad Halian selaku Kepala Desa.



Paket sembako tersebut di terima langsung di depan kantor Kepala Desa Lubuk Kumbung dengan dikawal oleh Babinsa, Aparat Kepolisian, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Tagana, Pol pp, Linmas, BPD beserta perangkat desa dan Relawan Covid-19. Paket sembako tersebut berisi 8kg beras, 2kg gula, 1kg minyak goreng dan 20 bungkus mie instan, p
endistribusian dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga untuk menghidari kerumunan masa.



Menurut Muhammad Halian selaku kepala Desa Lubuk Kumbung, sembako ini di berikan kepada warga masyarakat yang terdampak sosial ekonomi akibat Covid-19 dan merupakan warga yang tidak terdaftar sebagai penerima PKH maupun BPNT. Pemerintah Desa Lubuk Kumbung berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.


Atas nama pemerintah Desa Lubuk Kumbung mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan seluruh instansi terkait yang telah berupaya untuk meringankan beban masyarakat terdampat Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa sembako. Kita juga berharap semoga wabah covid-19 segera berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dan perekomian kembali membaik.

Jurnalis Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.