Titik Nol Tanda Dimulai Pembangunan Desa Sukowarno


Musirawas RI News - Kegiatan titik 0% desa Sukowarno tahap satu anggaran dana desa tahun 2020 dihadiri oleh M.Setiawan Camat,Askari kepala desa,Agung Okta Saputra kasi PMD,Arip Saripudin Bhabinkantibmas,M.Daud Babinsa,Revi fatoni ketua BPD,Joko Susanto PLD,Ben Jonson PDP,PDTI,perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.



Pembangunan tahap satu berupa peningkatan jalan lingkungan panjang 275 meter di dusun 2 yang berfungsi sebagai akses masyarakat baik menggunakan roda dua dan roda empat.


Pembangunan juga menyentuh kebutuhan dasar masyarakat untuk pendukung kebutuhan air bersih pembuatan sumur bor tebadi 3 titik di dusun 1,2 dan 3.


Selanjutnya untuk mempercantik desa khusus dimalam hari maka masyarakat berinisiatif membuat lampu hias jalan juga sebagai penerangan jalan desa.

Askari menjelaskan kepada wartawan Revolusi "kita akan berlakukan padat karya tunai dalam melaksanakan pembangunan di desa sehingga bisa memberi lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian kerakyatan,juga diharapakan kepada masyarakat nantinya bisa bekerja sama untuk menjaga dalam pemanfaatan sarana desa agar bisa awet dinikmati generasi kedepan".


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.