Titik nol Desa Lubuk Muda Anggaran DD Tahun 2020



Musirawas RI News - Desa Lubuk Muda kecamatan muara Kelingi kabupaten Musirawas telah melakukan titik nol anggaran dana desa tahun 2020, yang mana kegiatan ini menjadi suatu baro meter bahwa apa yang akan dibangun nanti memang sudah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat desa, yang mana kegiatan titik 0% dihadiri langsung oleh camat Muara Kelingi bapak Firdaus S.Sos, kasi PMD bapak Efendi S.Sos, TA bapak Edi Setiawan ST, kades bapak Mipta Choiri, sekdes, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, perangkat desa serta tokoh masyarakat.



Pembangunan tahap awal anggaran dana desa tahun 2020 meliputi:
1. Jalan rabat beton yang berada di dusun 1, panjang 80 meter, yang menuju kantor desa dan berfungsi sebagai jalan lingkungan guna untuk memperlancar akses bagi masyarakat.
2. Jln rabat beton yang berada di dusun 2 panjang 342, Desa Lubuk Muda yang mana berfungsi sebagai jalan lingkungan guna untuk mempermudah akses warga baik menggunakan roda dua dan roda empat sehingga menunjang perekonomian masyarakat desa.


Tim investigasi Revolusi mewawancarai langsung bapak Mipta Choiri" Kami selaku kepala desa berserta perangkat desa berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pembangunan dana desa yang telah dikucurkan oleh pemerintah pusat dan kabupaten, kami juga berharap pada seluruh masyarakat agar dapat menjaga dan memanfaatkan pembangunan yang sudah ada di desa. Ungkapnya.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.