Realisasi Tahap 1 Desa Karya Mukti 100%



Musirawas Ri News- Desa Karya Mukti kecamatan muara kelingi kabupaten musi rawas sukses merealisasikan pembangunan tahap 1, yakni:
1. pembangunan Pagar Embung yang berfungsi sebagai menjaga keamanan dan pembatasan yang jelas lokasi Embung yang dimiliki oleh Desa dan lahan yang dimiliki oleh warga.
2. Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berfungsi sebagai jalan lingkungan desa untuk kelancaran masyarakat beraktivitas baik jalan kaki maupun mengunakan sepeda motor.


Dalam kegiatan100%  tersebut hadir juga pemerintah kecamatan muara kelingi, kasi PMD bapak Efendi S.Sos, TA bapak Edi Setiawan ST, Kapolsek muara Kelingi bapak Hendrawan SH. MH,Kades karya mukti bapak Suwarmin,Sekdes, Babinsa, Babinkamtibmas, Pedamping desa, BPD,
Pemerintah desa karya mukti dan tokoh masyarakat desa setempat.


Selain kegiatan seratus persen ini kita lakukan agar adanya keterbukaan pemerintah desa kepada warga desa dan sekaligus menandakan telah selesainya pembangunan tahap 1 dana desa tahun anggaran 2020.


Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengulikan program dana desa,sehinga dapat di manfaatkan dan di rasakan langsung oleh warga desa.



Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.