"PT.Media Revolusi Indonesia" Membagikan Masker Secara Gratis Di Kab. Muratara.



MURATARA Ri news-  Virus mendunia Covid-19 yang sangat diperhatikan  PT.Media Revolusi telah membagikan 1000 Masker secara gratis di kabupaten Muratara 26-04-2020.


Kegiatan tesebut di ketuai langsung oleh pimpinan redaksi bapak Diko Cibra bersama istri ibu Verra, serta di hadiri kp.biro muratara Samsi asmar, kp.biro Lebong Ahmad fikri, kp.biro musirawas dan linggau Rinop sagito, wartawan muratara Herlangga dan Popi kasturi, wartawan musirawas Hafizul Fauzi, wartawan Lebong Felza fernando dan Admin lubuk linggau ibu Renny.


Sebanyak 1000 masker yang telah dibagikan di dua titik jalan bingin  teluk desa lubuk rumbai kec.rupit lebih tepatnya depan kantor kepala desa lubuk rumbai dan kecamatan bingin depan kantor KUA yg di utama kan bagi roda dua dan roda empat.


Diko Cibra selaku pimpinan redaksi PT. Media Revolusi menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan bentuk keperdulian PT. Media Revolusi Indonesia terhadap dampak dari penyebaran Covid-19 ini serta kita sampaikan kepada masyarakat khususnya para pengendara akan pentingnya masker sesuai dengan peraturan pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 untuk menggunakan masker sudah menjadi kewajiban.



Jurnalis Popi kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.