Pintu Masuk Kabupaten Lebong Siaga COVID-19


Lebong RI NEWS-Tim Media Revolusi Indonesia memantau langsung kegiatan siaga COVID-19, dipintu masuk kabupaten lebong dari kabupaten rejang lebong.


Di posko siaga covid-19, dijaga langsung oleh babinsa, babinkamtibmas, PMI, puskesmas, dan aparatur pemerintahan kabupaten lebong.


Pantauan dilapangan setiap kendaraan yang melewati perbatasan langsung di stop.Seluruh penumpang di suruh cuci tangan, setelah itu di cek suhu tubuh, kemudian disemprotkan cairan disinfektan.Bertujuan agar semua orang yang masuk ke kabupaten lebong dalam keadaan sehat dan seluruh kendaraannya pun dalam kondisi steril.


Bupati Lebong H.Rosjonsyah,S.I.P.,M.Si Menghimbau, sesuai dengan maklumat kapolri  jenderal Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona ( COVID-19).Larangan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri.Tentu harapan kita kabupaten lebong masih di zona hijau dari COVID-19 ini"tegasnya". ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.