Pergelaran Pestival Marching Band Oleh DISPORA Untuk  Memperingati HUT Kabupaten Muratara



MURATARA RI NEWS- Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Musirawas Utara mengadakan pestival marching band untuk memperingati HUT Kabupaten Muratara. Pestival tersebut di ikuti oleh 3 (tiga) kabupaten dan kota yakni Kabupaten Muratara, Kabupaten Musirawas, dan Kota Lubuk Linggau.



Kegiatan tersebut di hadiri lansung oleh Sekda Muratara yaitu Alwi Roham mewakili Bupati muratara, Kepala Dispora Erdius Lantang, Polres Muratara, Camat Rupit serta kapala OPD dilingkungan Kabupaten Muratara. Pestival ini di adakan di lapangan silampari di depan kantor camat rupit yang di ikuti oleh 14 Team yang berasal dari SD, SMP, SMA sederajat.



Menurut Erdius Lantang selaku Kepala Dispora, pestival ini merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahun untuk mengasa kemampuan siswa/siswi SD, SMP, SMA sederajat, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara siswa/siswi tersebut.





Sementara itu Alwi Roham selaku Sekda Muratara mewakili Bupati Muratara mengaku bangga kapada siswa/siswi yang mengikuti pestival ini atas kemampuan yang dimiliki, dan keberanian untuk bersaing dalam pestival marching band ini. Ia juga berharap untuk tahun-tahun berikutnya bisa diadakan pestival yang lebih meriah lagi dengsn peserta yang lebih banyak. Ucapan terima kasih kepada kepala Dispora beserta seluruh panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik dan tanpa kendala apa pun sehingga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.


Jurnalis Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.