"Perdana"  Desa Tanjung Alam Kec. Ujan Mas Laksanakan kegiatan titik 0



Kepahiang RI-NEWS- Desa Tanjung Alam satu-satunya desa di kabupaten Kepahiang yang sudah melaksanakan titik 0 %.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Ujan Mas Sofyan Amsyah, kades Tanjung Alam Fery, Sekdes Arman, Babhinsa, Suroto. BABHINKAMTIBNAS I Gede. Ketua TPK,  pendamping desa Ari, perangkat kecamatan, perangkat desa serta tim konsultan pembangunan desa.


Pembangunan ini akan di laksanakan sebanyak empat titik. Fokus pada penambahan rabat beton dan pembangunan TPA yang akan dibangun pada tanah hibah masjid.

Untuk kegaiatan pekerjaan nantinya karena ini dari swakelola maka akan di pergunakan pekerja dari desa setempat,  untuk bisa menambah perekonomian masyarakat, tim kerja akan di bagi dalam beberapa tim, satu tim beranggotakan 10-12 orang, mengingat wabah dari covid 19 ini untuk jangan terlalu banyak berkumpul. Intinya hari ini adalah awal dari untuk bisa mulai kerja besoknya ungkap pak kades.


Pak kades mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk dari pendamping, perangkat kecamatan, perangkat desa dan kepada media sudah menjadi mitra kerja.

Sofyan Amsyah menyampaikan kepada kades dan semua perangkat untuk tertib Administrasi karena program ini akan diperiksa bukan hanya satu tahun saja tapi beberapa tahun kedepan, dan  kerja sama yang baik antara kepala desah dengan BPD. Jangan sampai ada gesekan-gesekan yang akan menimbulkan sulitnya pekerjaan yang akan di laksanakan.

Pak camat berpesan untuk melibatkan media sebagai mitra kerja sama karena media ini berfungsi sebagai kontrol. Ungkap beliau.

Jurnalis
Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.