Pemdes Gandung Baru  Bagi-Bagi Masker Tahap 2



Lebong RI NEWS-Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, pemerintah desa gandung baru kecamatan lebong utara kabupaten lebong provinsi bengkulu Kembali bagikan masker kerumah warga.


Kegiatan dilakukan secara door to door, Kardimin selaku kepala desa memimpin langsung kegiatan bagi-bagi masker tersebut dan dihadiri juga oleh babinsa, babinkamtibmas, relawan serta pemerintah desa gandung baru.


Ini merupakan tahap kedua yang dilakukan oleh pemdes gandung baru ditahap pertama sudah di bagikan sebanyak 500 masker dan ditahap dua ini juga sebanyak 500 masker, total 1000 masker sudah terealisasi ke rumah-rumah warga.



Selaku kepala desa Kardimin menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah desa dalam penanganan penyebaran COVID-19 Selain bagi-bagi masker kami juga telah beberapa kali merealisasikan penyemprotan cairan  disinfektan, Tentu kami pemerintah desa ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga khususnya desa gandung baru.

Dalam himbauannya beliau juga menyampaikan untuk seluruh masyarakat khususnya desa gandung baru mari jaga kesehatan, budayakan hidup sehat, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, hindari kerumunan serta jaga jarak , bagi warga yang baru pulang dari luar kota agar kiranya tidak keluar rumah selama 14 hari, kita tingkatkan solidaritas bersatu melawan penyebaran COVID-19 Semoga kita dapat memutuskam mata rantai penyebaran virus corona ini tegas"Kardimin.

( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.