Pemdes Bukit Nibung Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-Bagi Masker


Lebong-RI NEWS-Dalam Upaya pencegahan penyebaran covid-19, pemerintah desa bukit nibung kecamatan bingin kuning kabupaten lebong provinsi bengkulu.Jum'at 24/04/2020 lakukan penyemprotan cairan disinfektan dan bagi-bagi masker.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa Nasarudin,dihadiri juga oleh babinsa, babinkamtibmas, pemerintah desa, bpd serta masyarakat desa bukit nibung.


Harmoko selaku kaur keuangan saat diwawancarai Tim Media Revolusi Indonesia menyampaikan, Untuk cairan disinfektan itu sendiri, diracik secara mandiri dan dilakukan sesuai dengan panduan yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan.Baik dari jenis bahan utama, komposisi maupun volume.


Untuk lokasi penyemprotan, itu sepanjang jalan desa bukit nibung, rumah warga, kantor desa, gedung serba guna serta tempat-tempat yang sering di gunakan untuk perkumpulan orang banyak.


Nasarudin selaku kepala desa menambahkan, selain penyemprotan disinfektan, kita juga  membagi  500 masker tahap pertama kerumah warga yang sering keluar rumah(berpergian) dan pengendara.Tentu harapan kami pemerintah desa, dengan kegiatan yang kita lakukan hari ini.Dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat bukit nibung.Dalam hal ini tidak terlepas untuk terus waspada  penyebaran covid-19 ini.Budayakan hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan, rajin cuci tangan, serta menggunakan masker apabila keluar rumah.Mari kita tingkatkan solidaritas, patuhi kebijakan pemerintah dan maklumat kapolri, bersatu kita cegah penyebaran covid-19. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.