Masyarakat Desa Lubuk Muda Butuh "PERCEPAT" Pembangunan Masjid


Musirawas RI News -  Masjid sebagai sarana ibadah umat muslim menjadi kebutuhan yang mendasar, karna itu masyarakat desa Lubuk Muda dusun 1 sangat membutuhkan pembangunan Masjid tersebut.

Proposal pembangunan Masjid sudah diajukan pada tahun 2019 kepada dinas PU PERKIM yang di ketahui oleh kepala desa dan Camat Muara Kelingi, adapun proposal yang diajukan hasil musyawarah masyarakat dusun 1 bersama tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemerintah desa.


Tim Investigasi Revolusi mendatangi langsung lokasi yang telah dihibahkan oleh masyarakat untuk pembangunan masjid, terlihat lahan luas dan datar siap untuk di bangun, tetapi kekecewaan masyarakat terlihat karena proposal yang diajukan terkesan molor janji pihak-pihak yang terkait untuk pembangunan masjid anggaran tahun 2020  diundur anggaran tahun 2021.

Bapak Mifta selaku kepala desa menyampaikan "kami beserta masyarakat sangat membutuhkan percepat pembangunan Masjid di dusun 1, karena sampai saat ini Masjid belum ada, proposal yang kami ajukan dari tahun 2019 yang diketahui oleh Bapak Firdaus selaku Camat, M.Nasir selaku kepala dusun 1, Subroto dan Harno sebagai tokoh masyarakat melalui dinas PERKIM tetapi blum ada tanggapan yang jelas sampai berita ini dinaikan".

Diharapkan kepada pemerintah kabupaten Musirawas melalui dinas PERKIM dan dinas dinas terkait lainnya menanggapi dengan serius keluhan masyarakat dusun 1 desa Lubuk Muda untuk pembangunan Masjid.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.