Kegiatan Titik Nol % Desa Pulau Panggung


Musirawas-RI NEWS-Desa pulau panggung kecamatan muara kelingi kabupaten musirawas, melaksanakan  kegiatan titik nol % tahap 1.Dengan memanfaatkan kucuran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2020, pemerintah desa bersama masyarakat desa pulau panggung siap memanfaatkan anggaran tersebut dengan sebaik mungkin, sesuai dengan hasil mufakat bersama demi kemajuan desa pulau panggung.


Dimana untuk pembangunan fisik ditahap 1 ini meliputi, pembangunan jalan rabat beton dengan volume 371×3×0,17 dan pembangunan 2 unit plat deuker, yang berada didusun 7.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung dari tim kecamatan,babinsa, babinkamtibmas,kasi PMD,TA,BPD,pemdes serta masyarakat desa pulau panggung.

Rozali selaku kepala desa menyampaikan, tentu harapan kami pemerintah desa kegiatan ini dapat di laksanakan dengan sebaik mungkin, tanpa ada hambatan suatu apapun.Dalam hal ini, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat desa pulau panggung untuk bersama-sama mengawasi dan mengontrol anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah ini.Agar dalam pemanfaatnya selalu tepat sasaran.

Selaku sekdes Ahmad Saipul Amri juga menambahkan, untuk pelaksanaan pekerjaannya di kerjakan secara swakelola.Sehingga nantinya juga dapat membantu perekonomian masyarakat desa.Ia juga menghimbau untuk pekerja, buatlah sesuai dengan RAB dan sebagus mungkin.Agar nantinya dapat dinikmati dalam jangka panjang.Mengingat membangun itu tidak mudah. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.