Kegiatan titik 0% Desa Surodadi



Musirawas RI News-Kegiatan titik nol persen Desa Surodadi dihadiri oleh Camat,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketua Bpd,Pld serta perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat setempat,kegiatan ini dilakukan sebagai tanda di mulainya pembangunan yang bersumber dari Dana Desa yang dikucurkan setiap Tahunnya.


Pembangunan kali ini di prioritaskan pada Tiga Item yakni Platdeker sebanyak dua unit yang berlokasi didusun 3 dan 4,Drenase sepanjang 598 meter yang terbagi dalam dua titik,yaitu di dusun 3,dan 4 sepanjang 385 meter,dan dusun 5 sepanjang 213 meter.


Demi meningkatkan kualitas hidup warganya Kepala Desa juga mengadakan program Bedah Rumah yang berjumlah 5 unit yang terbagi di setiap dusun,program bedah rumah ini diharapkan bisa  memberikan rasa nyaman dan aman pada warga yang bersangkutan.


Kepala Desa mengatakan "Dalam pembangunan nanti akan di berlakukan sistim PKT (Padat Karya Tunai) yang secara tidak langsung bisa membantu warga warga dan memberikan lapangan kerja baru,Beliau juga berharap agar pasilitas yang telah dibangun bisa tepat sasaran dan hendaknya bisa dijaga sebaik mungkin agar bisa bertahan sampai ke generasi berikutnya.





Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.