Dinas PMD Sos Kabupaten Sarolangun Jambi Verifikasi MOU Media Revolusi

Sarolangun Jambi RI News - Bentuk keperdulian jurnalis dalam hal pelaksanaan pembangunan dan pemanfaatan dana desa baik yang dikucurkan dari pemerintah pusat maupun kabupaten harus diawasi dan dikontrol oleh pihak pihak eksternal secara independen agar apa apa yang dilaksanakan oleh pemerintah desa menyentuh titik yang mendasar kebutuhan masyarakat dalam segi pengembangan ekonomi kerakyatan dan fasilitas desa .


PT Media Revolusi merasa terpanggil ikut mengawasi pembangunan yang dilaksanakan desa untuk kabupaten sarolangun jambi, pimpinan redaksi bapak Dikko beserta jurnalis samsi asmar, popi kasturi dan herlangga mendaftarkan ke dinas PMD yang nanti kedepannya dalam hal peliputan diakui dan bisa dikenal oleh kepala desa.

Bapak Arpan perwakilan dari dinas PMD menyambut baik MOU yang diajukan langsung oleh tim Media Revolusi kekantor PMD kabupaten sarolangun jambi, dengan terdaftarnya maka jurnalis Media revolusi siap meberikan berita yang berimbang, transfaran, dan akurat dalam peliputan langsung dilapangan.

Diharapkan dengan hadirnya media nasional bisa membantu pengontrolan secara independen pemanfaatan dana desa yang dibutuhkan oleh pemerintah kabupaten sarolangun jambi .


Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.