Desa Pekalongan  Kec. Ujan mas Laksanakan Kegiatan Titik 0 %

Kepahiang RI NEWS- Desa Pekalongan kec. Ujan mas melaksanakan kegiatan titik 0 % salah satu tahap untuk memulai pembangunan dari dana desa tahun anggaran 2020.


Desa Pekalongan telah melaksanakan tahapan pra pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan sehari sebelum kegiatan titik nol, sekaligus sosialisasi padat karya tunai yang berbasis pada pengelolaan sumberdaya lokal dan harus mampu meningkatkan produktivitas, pendapatan dan daya beli masyarakat desa sekaligus mengurangi jumlah pengangguran dan setengah pengangguran.



Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Ujan Mas Sofyan Amsyah, PJS Pekalongan, semua perangkat desa, Bhabinsa,  Bhabinkamtibnas, Ketua TPK bpk Edi Santoso, pendamping desa, tim kecamatan, serta tim konsultan pembangunan desa.TA.Kab. Kepahiang, Dinas PMD, Pendamping Desa dan PLD.



Pembangunan ini akan di laksanakan sebanyak dua titik, Pembukaan serta perkerasan jalan produksi dan perehapan kantor desa pekalongan. Pembangunan nantinya akan memperkerjakan tenaga lokal yang diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, untuk  pembangunan yang telah di laksanakan agar bisa di jaga bersama-sama nantinya ungkap PJS desa Pekalongan.


Beliau  menyampaikan kepada  semua yang hadir untuk memantau pembangunan ini nantinya,dan kepada semua perangkat untuk jelas dan transparan dalam administrasi, serta kerja sama yang baik antara kepala desa  dengan BPD. Jangan sampai kesalah pahaman dalam bekerja dan komunikasi karena akan menimbulkan sulitnya pekerjaan yang akan di laksanakan.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.