Desa Muara Megang Tanggulangi covid-19


Musirawas RI News-Berbagai upaya dilakukan  untuk membasmi virus corona(Covid-19), salahsatunya adalah dengan penyemprotan cairan Desinfektan kerumah rumah warga,inilah salah satu metode penekanan terhadap berkembangnya virus corona tersebut dan ini jugalah yang dilakukan Kepala Desa. Bapak Pajri H Komsik melalui Sekretaris Desa Bapak Rif'an MA mengatakan,"Kami pemerintah desa berupaya sekuat dan semampu kami untuk menekan dan memutuskan mata rantai perkembangan virus corona ini.



Sebagai bentuk keseriusan kami dalam penanggulangan masalah ini,kami mendirikan posko "Relawan Covid-19"di setiap jalan masuk Desa,dan posko ini dibuka dari jam 07.00 wib sampai jam 22.00.wib, di posko inilah kami bisa memantau keluar masuk nya orang asing ataupun penduduk asli,dan Desa kami menjadi pelopor berdiri nya posko Desa.



Kepala Desa melalui Sekretaris Desa berharap agar keseriusan pemerintah Desa ini bisa di dukung dengan sinergitas oleh seluruh warga, supaya apa yang diharapkan bisa terujut.


Disela sela kegiatan penyemprotan dibagikan juga lebih kurang 1000 masker kepada warga,"inilah sebagai bentuk kepedulian kami serta keseriusan kami dalam menanggulangi virus yang berkembang saat ini".


Kamipun melakukan kegiatan penyemprotan disetiap hari sabtu supaya desa kami seteril dari covid-19 ini.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.