Desa Dwijaya Membagikan 1000 Masker Gratis Bagi warga



Musirawas RI News- Dipimpin langsung oleh kepala desa Dwijaya bapak Pulung bersenergi dengan relawan Covid-19. Selain membagi masker mereka juga memberikan imbauan pentingnya menggunakan masker.


Pemerintah desa Dwijaya kecamatan Tugumulyo kabupaten Musirawas membagikan masker gratis bagi warga di sekitar desa tersebut. Para perangkat desa dengan sigap membagikan masker kepada warga, Masker dibagikan dikawasan kantor desa Dwijaya kepada warga wilayah desa tersebut. Para pengendara yang terlihat belum menggunakan masker tak luput dari perhatian dengan memberikan masker.




"Maskernya dipakai ya mulai sekarang, setiap keluar rumah harus menggunakan masker untuk mencegah penularan virus Corona," 

Himbau relawan kepada salah seorang warga.
Pulung menjelaskan pihaknya membagikan masker dan sosialisasi bahaya Corona, karena virus Corona telah meluas menjangkiti Indonesia. Pihaknya melihat masih banyak warga yang belum sadar menggunakan masker sehingga pihaknya berinisiatif membagikan masker gratis, khususnya bagi warga di desanya. Masyarakat bisa menggunakan masker kain karena dapat digunakan berulang-ulang setelah bersih dicuci, sementara masker bedah atau N-95 diutamakan untuk petugas medis atau mereka yang sedang sakit,"  ungkapnya.



Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.