Desa Daspetah 1 Laksanakan Titik Nol Tahap Awal Pembangunan Dana Desa Tahun Anggaran 2020



Kepahiang RI NEWS-Kamis 30 April 2020 desa daspetah 1 kecamatan ujan mas kabupaten kepahiang provinsi bengkulu, melaksanakan kegiatan titik nol tahap awal pembangunan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh camat beserta staf, dinas PMD,babinsa,babinkamtibmas,pendamping,BPD,pemerintah desa serta masyarakat desa daspetah 1.



Untuk pembangunan fisik tahap awal ini, meliputi jalan lingkungan, 1 unit palt deuker, drainase dan 1 unit jembatan.



Saat diwawancarai Tim Media Revolusi Indonesia, SAHYAR selaku kepala desa menyampaikan.Untuk kegiatan pembangunan infrastruktur ini kita laksanakan secara swakelola sesuai dengan hasil dari rapat pra pelaksanaan dan padat karya tunai, Semoga dengan pembangunan yang kita laksanakan ini dapat dimanfaatkan sabaik mungkin oleh seluruh lapisan masyarakat desa daspetah 1 sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh  lapisan masyarakat, bersama pemerintah desa serta  bpd, mari kita bersama-sama mengawasi dan mengontrol anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan  Dana Desa(DD) ini. Agar dalam penggunaanya selalu tepat sasaran sesuai dengan hasil mufakat bersama.

Semoga kegiatan pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua.Sehingga nantinya bangunan di desa daspetah 1, dapat dinikmati dalam jangka panjang mengingat membangun itu tidak mudah"tegas"Sahyar.

( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.