Cegah Penyebaran COVID-19 Pemdes Tik Jeniak  Bagi 1000 Masker



Lebong RI -NEWS. Dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19, pemerintah desa tik jeniak kecamatan lebong selatan kabupaten lebong provinsi bengkulu senin 27/04/2020 bagi 1000 masker ke rumah-rumah warga.



Kegiatan yang langsung dipimpin oleh kepala desa Sugino, dihadiri juga oleh camat lebong selatan, babinkamtibmas, babinsa, pemerintah desa, Bpd, serta masyarakat desa tik jeniak.



Kepada Tim Media Revolusi Indonesia, Sugino selaku kepala desa menyampaikan ada sebanyak 1000 masker yang kita bagikan pada hari ini, Sistem pembagiannya kami pemerintah desa door to door kerumah warga tentu harapan kami pemerintah desa tik jeniak dengan pembagian masker ini nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga Setiap keluar rumah selalu menggunakan masker, Mengingat peraturan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, yakni wajib memakai masker apabila keluar rumah.



Sugino juga menghimbau untuk seluruh masyarakat khususnya desa tik jeniak Untuk selalu menjaga kesehatan, budayakan hidup sehat, jaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun, serta hindari tempat kerumunan serta jaga jarak mari kita patuhi kebijakan dari pemerintah serta maklumat dari kapolri bersatu kita lawan penyebaran virus corona ini"tegasnya".

 ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.