Basmi Corona Dengan Penyemprotan Desinfektan Desa Kepala Curup



Rejang Lebong RI News - Kepedulian bapak Lukmam Hakim terhadap warganya terlihat dari kegiatan penyemprotan Desinfektan diseluruh lingkungan desa, pada kegiatan penyemprotan yang dilakukan pada hari rabu 01-04-2020, menghabiskan sekiar 200 teng yang berukuran 15 liter.


Bapak Lukman Hakim mengatakan, kagiatan ini bertujuan memutus mata rantai perkembangan Virus Corona, serta berharap zona Hijau terus berlanjut di kabupaten Rejang Lebong khususnya, dan provinsi Bengkulu pada umumnya, bapak Kepala Desa terpilih ini mengadakan kegiatan  secara mandiri serta bergotong royong seluruh perangkat desa serta masyarakat dan para relawan.



Selain itu Lukman sapaan akrabnya juga menyediakan satu drum besar Cairan Desinfektan didepan rumahnya dan bagi warga yang mau melakukan penyeprotan sendiri bisa mengambil cairan tersebut secara cuma cuma.


Beliau berharap dengan penyemprotan diseluruh dusun membuat warganya terhindar dari virus yang sedang mewabah ini, dan dihimbau pada warganya agar tetap menjaga kesehatan karna menurut beliau desa kami ini berada di sepanjang jalur padat, penghubung antar profinsi, jadi rentan terhadap penularan covid 19.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.