Titik nol Tahap Awal Anggaran DD Tahun 2020  Desa Donorojo

Musirawas RI News- Kepala desa Donorojo kecamatan jayaloka bapak Sunaryok mengungkapkan kepada awak media revolusi ia mengungkapkan "desa Donorojo telah melakukan titik nol tahap awal dana desa tahun tahun 2020, Dalam kegiatan titik nol ini turut juga hadir camat jaya loka bapak Rizal Arika, kasi PMD ibu Ratna Yuliana, bapak Kapolsek jaya loka, bapak Danramil jaya loka, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa,BPD,serta perangkat pemerintah desa Donorojo, sekdes dan tokoh masyarakat desa Donorojo, kegiatan titik nol ini memang sudah kita agenda kan, ujar"Sunaryok.


Ia juga mengatakan dalam perkerjaan kegiatan dana desa ini, di kerjakan langsung oleh warga masyarakat desa Donorojo sendiri, dengan  melalui padat karya tunai agar warga masyarakat tidak ada yang mengaggur,  untuk kegiatan tahap awal dana desa ini meliputi. Pagar lapangan bola kaki panjang 100 meter dan tinggi 4 meter yang berada di dusun 2. Penimbunan tanah untuk penimbunan lapangan bola kaki, yang pekerjanya di ambil dari masyarakat desa sendiri guna untuk menambah penghasilan masyarakat desa setempat.


selaku kepala desa  Donorojo saya  berharap dengan ada nya program angaran dana desa ini, kita dapat memajukan lagi desa Donorojo baik itu dari segi infrastrukur, maupun dari pemberdayaan "ungkap"
Sunaryok.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.