Titik 0% Pembangunan Fisik Tahap Pertama Desa Karya Mukti 

Musirawas RI News - Kegiatan titik 0% di desa Karya Mukti kecamatan Muara Kelingi tanda dimulainya pembangunan anggaran dana desa tahun 2020, acara dihadiri oleh Bapak Firdaus selaku Camat, Kasi PMD, pendamping desa, Babinsa, Babin kantibmas, kepala desa, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat dan disaksikan oleh masyarakat.

Pembangunan fisik tahap pertama berupa:
1. Pembutan pagar Embung yang berfungsi sebagai menjaga keamanan dan pembatas yang jelas lokasi embung yang dimiliki oleh desa dan lahan yang dimiliki oleh warga.
2. Pembuatan jalan Rabat Beton yang berfungsi sebagai jalan lingkungan desa untuk kelancaran masyarakat beraktifitas baik jalan kaki maupun menggunakan sepeda motor.

Penjelasan langsung dari bapak Suwarmin selaku kepala desa "pembangunan yang kami laksanakan ditahun ini tetap menggunakan pekerja desa sendiri dengan HOK yang sesuai dengan peraturan yang ada berdasarkan PERBUP, juga apa apa yang dibangun sudah menjadi kebutuhan mendasar yang disepakati melalui rapat semua unsur elemen masyarakat, jadi kami berharap pembangunan bisa berjalan sukses tanpa kendala".


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.