"Simbolis" Pembukaan Kotak Amal BAZNAS Kecamatan Selupu Rejang



Rejang Lebong RI News - Acara pembukaan kotak amal BAZNAS Dilaksanakan di gedung balai pertemuan kantor camat selupu rejang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala desa sekecamatan selupu rejang, ketua BAZNAS, camat selupu rejang, pengurus masjid sekecamatan selupu rejang dan para lurah, dalam sambutan bapak Drs Raden Muhammad Arif Mulyadi selaku camat "pentingnya program ini terus dilaksanakan mengingat kita ssbagai umat manusia saling membutuhkan dan tolong menolong zakat serta infaq sebagai    wadah untuk kita  beramal baik didunia dan akhirat, kotak amal ini harus terus dikembangkan sehingga BAZNAS dapat memenuhi program program yang diajukan   oleh masyarakat kabupaten rejang lebong.


Dalam sambutan Bapak H. Johan selaku tim BAZNAS" Kegiatan yang kami laksanakan ini penuh tanggung jawab baik dunia maupun akhirat jadi butuh dukungan penuh dari semua kepala desa, kelurahan, ketua masjid dan kecamatan untuk dapat lebih meningkatkan penggalangan dana ini karena BAZNAS menjadi wadah resmi untuk menyalurkan zakat infaq dan sodaqoh, dan BAZNAS telah melaksanakan banyak program baik membantu masyarakat langsung, masjid, maupun program pemerintah".




Dalam simbolis pembukaan kotak amal terkumpul dana 1.576.350 rupiah terdiri dari Kelurahan Cawang baru terkumpul 340.000 rupiah, desa kali padang terkumpul 775.000 rupiah, dan desa talang lahat terkumpul 461.050 rupiah.

Acara berlangsung dengan khitmat serta diakhiri doa agar program program kedepan lebih baik lagi.

Jurnalis
Dikko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.