SD dan SLTP di Bengkulu Selatan Menerima Bantuan Seragam Sekolah Dari Pemerintah


Bengkulu Selatan RI NEWS_ Saat di ditemui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan bapak Rispin Junaidi M.Pd melalui KAsubag perencanaan dan pelaporan Yen september beliau mengatakan akan memberikan bantuan seragam gratis untuk SD dn SLTP sebanyak 11.322 stel .


Dari banyaknya jumlah tersebut akan di bagi menjadi dua bagian.Di pembagian ini SD dan SLTP mendapat sesuai jumlah yang dibutuhkan antara lain ;
Untuk SD sebanyak 7.734 stel seragam , seragam merah putih, seragam pramuka dan seragam olah raga yang akan diterima oleh siswa kelas 1 sampai kelas 5 saja, dan untuk Seragam SLTP sebanyak 3.588 stel seragam yang di bagikan hanya untuk kelas 1 saja.

Dengan adanya program bantuan baju seragam gratis ini agar dapat meringankan beban para orang tua siswa. Supaya tidak ada alasan lagi siswa tidak memakai seragam sekolah.


  • Saat ditemui oleh team REVOLUSI saat berlangsungnya acara tersebut yen september menerangkan " bahwa setiap sekolah akan diberikan kesempatan untuk memberi usulan pada pihak pemerintah untuk mensejahterahkan para anak sekolah dan dari anggaran yang telah diusulkan hanya 30% saja sekolah yang memberikan suara sebanyak 10%  belum ada memberi usulan".


Jurnalis

Yandahari ST.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.