Pengobatan Gratis untuk Masyarakat DINKES Bengkulu Selatan

Pengobatan Gratis untuk Masyarakat DINKES Bengkulu Selatan turung langsung ke Lapangan

Bengkuku Selatan RI NEWS_  Dinas kesehatan (DINKES) Bengkuku Selatan mengelar kegiatan rutin dalam rangka senam Germas, pemeriksaan kesehatan, sosialisasi obat cacing dan donor darah serta memberikan langsung pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat khususnya kota Manna.

Saat ditemui senin 02 maret 2020 kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan bapak Siswanto S Sos Msi beliau mengatakan bahwa " hari ini DINKES mengadakan pengobatan gratis di desa Air Sulau, Kedurang Ilir. Semua ini bersifat gratis bagi warga desa setempat dan desa tetangga juga diperbolehkan hadir sebab pengobatan ini tidak dipunggut biaya apapun".

Dalam pengobatan gratis ini masyarakat tidak perlu pergi kerumah sakit ataupun puskesmas, karena dapat langsung datang berobat ke lokasi dan sebelum memulai pengobatan acara di awali sekitar pukul 07.30 wib dan diawali dengan senam Germas.

Dalam kegiatan ini bapak SISWANTO juga mengimbau agar masyarakat mendukung kegiatan ini agar kedepannya pemerintah juga tetap semangat selalu mengadakan kegiatan berobat gratis di wilayah bengkulu selatan ini.

Jurnalis

Yandahari ST.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.