Open Turnamen Volly Ball Suro Cup 1 Desa Suro Ilir


Kepahiang RI News-Selasa 10 Maret 2020 desa Suro ilir mengadakan open turnamen volly Ball Suro Cup 1 yang dilaksanakan di Lapangan Billy Suro Ilir kecamatan Hujan Mas kabupaten Kepahiang.


Turnamen ini diadakan untuk mempererat hubungan dengan desa desa lain dan hubungan persaudaraan di setiap desa agar bisa mengembangkan potensi muda mudi yang ada di kabupaten Kepahiang menjadi kabupaten yang berpotensi dalam bidang olahraga dan sumber daya manusia.


Turnamen ini di ikuti oleh 40 Tim dari berbagai desa dan Club , diantaranya desa Suro Bali, Perbo, Tanjung Dalam dan Tim lainnya, Acara ini di ketua oleh Danar. Bekerja sama dengan para pemuda pemudi yang tergabung dalam karang taruna desa suro ilir.


Acara ini resmi di buka oleh anggota DPRD kabupaten Kepahiang bapak Candra, Beliau menyampaikan kepada semua yang hadir agar bisa melanjutkan kegiatan yang positif seperti ini setiap tahunnya dan berharap untuk tahun ini berjalan dengan lancar sukses seperti yang diharapkan.
Candra juga mengungkapkan rasa bangganya pada pemuda pemudi yang ikut dan melaksanakan program ini, karena dengan olahraga tubuh kita menjadi sehat  dan membangkitkan sportifitas yang tinggi antar sesama kaula muda.

kegiatan ini dihadiri juga kepala Desa Suro Ilir Bapak Herdiyanto, Sekdes Erwin Antonio, Toko pemuda Suro ilir dan perangkat Desa lainnya. Kades Suro Ilir menyampaikan yang diwakilkan kepada sekdes Bapak Erwin kegiatan ini dilakukan untuk menarik minat kembali bakat bakat olahraga pemuda-pemudi yang ada di Suro Ilir ini, dengan diadakannya open turnamen otomatis akan menggali bakat yang selama ini mereka punya dan nantinya bisa mengikuti ke tingkat yang lebih tinggi lagi jelasnya. Danar selaku ketua panitia mengatakan agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala sedikitpun.

(Ficky Pramana)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.