Kegiatan Titik 0% Desa Tanjung Lama


Musirawas Ri News - Kegiatan titik 0% anggaran dana desa tahun 2020 dihadiri oleh bapak Firdaus selaku camat Muara Kelingi, kasi PMD bapak Efendi S.Sos, TA bapak Edi Setiawan.St, kades bapak Herdi Makbud, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, pendamping desa, perangkat desa, serta tokoh masyarakat desa setempat.


Tahap pertama pembangunan meliputi:
1. Jalan Rabat Beton  panjang 395 meter, berada di dusun 3 penghubung ke dusun 4, pembangunan ini sangat perlu dilakukan mengingat akses jalan penghubung desa antar dusu 3 dan dusun 4 kurang layak untuk dilalui  baik pejalan kaki maupun kendaraan bermotor.
2.Siring beton  berada di dusun 3, berfungsi untuk menghindari genangan air.
3. Rehab dan pemeliharaan Siring beton berada di dusun 1 dan dusun 2,


Pembangunan yang kami lakukan telah melalui musyawarah dan mufakat kepada semua unsur elemen masyarakat sehingga yang dibangun menjadi kebutuhan dasar untuk kepentingan warga, tenaga kerja yang diambil dari masyarakat desa sendiri dengan HOK yang dibayar sesuai dengan peraturan yang ada yang mengacu kepada PERBUP kabupaten Musirawas sehingga memberikan dampak perekonomian yang tinggi serta menciptakan lapangan kerja bagi warga" ungkap  Herdi".

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.