Desa Sukowono Star Titik nol Anggaran DD Tahun 2020



Musirawas Ri News- Kamis tanggal
19-03-2020 dengan adanya anggaran program dana desa (DD) dari pemerintah pusat melalui kementrian PDTT sangat membantu sekali, karena  program dana desa ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap desa desa yang ada di seluruh indonesia, program dana desa (DD) ini juga  harus kita optimal kan
penyerapannya hal ini  sesuai dengan Permen Desa PDTT No. 16 tahun 2018 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020.


hal ini dijelaskan langsung oleh kepala desa Sukowono kecamatan jayaloka kabupaten musirawas bapak Eko Prabowo kepada wartawan Media Revolusi  ia menjelaskan bahwa, "desa Sukowono telah melakukan serangkaian kegiatan titik nol dana desa tahun 2020,  kegiatan titik nol ini juga di hadiri oleh camat jaya loka bapak Rizal Arika, kasi PMD ibu Ratna Yuliana, bapak Danramil jaya loka, bapak Kapolsek jaya loka, BABINSA, BHABINKABTIMAS, pendamping desa  SEKDES, BPD dan tokoh masyarakat desa Sukowono.


Pembangunan dana  desa (DD) tahap pertama ini, kita akan melakukan Pengrehapan lapu jalan sebanyak 30 titik, Pembangunan Dreinase panjang 160 meter yang berada di dusun 1, yang berfungsi sebagai saluran pembuangan air.


selaku kepala desa bapak Eko Prabowo selalu menekankan kepada semua perangkatnya agar selalu memberikan pelayanan secara optimal kepada semua warga masyarakat desa, karena itu merupakan tugas dan tangung jawab kita bersama. Ungkapnya.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.