Desa Sukorejo Melakukan Kegiatan Titik 0% Anggaran Dana Desa Tahun 2020


Musirawas Ri News- kegiatan Titik nol Desa Sukorejo kecamatan Terawas kabupaten Musirawas dilakukan pada hari Senin tanggal (02/03/2020), dihadiri langsung oleh tim kecamatan, babinsa, babinkamtibmas, kasi PMD, pendamping desa, kades Sukorejo, sekdes, perangkat desa, serta tokoh masyarakat desa Sukorejo sendiri.


Kegiatan titik 0% berlangsung lancar, kegiatan ini menjadi suatu baro meter bahwa apa yang akan dibangun nanti memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat desa.

Adapun pembangunan tahap 1 anggaran dana desa tahun 2020 meliputi: 1. Jalan rabat beton yang berada di dusun 1, yang mana berfungsi sebagai jalan lingkungan, 2. Rehab gedung serbaguna yang berada di dusun 3 berfungsi sebagai tempat rapat dan musyawarah desa.


Pembangunan yang akan dilaksanakan sudah melalui musyawarah pada masyarakat sehingga pembangunan yang akan dilakukan transparan dan terbuka, dan pekerja dilakukan oleh masyarakat sendiri guna meningkatkan perekonomian bagi masyarakat desa Sukorejo sendiri.


Bapak Sulwasi sebagai kepala desa beserta perangkat berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pembangunan dana desa yang telah dikucurkan oleh pemerintah pusat dan kabupaten dan kami juga berharap pada seluruh masyarakat  Sukorejo agar dapat menjaga  sebaik baiknya.


Jurnalis
Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.