Desa Sukaraya Baru Melakukan Titik 0% Anggaran Dana Desa Tahun 2020



Musirawas RI News- Kegiatan titik 0% dilakukan pada tanggal 04-03-2020 yang dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkantibmas, Kasi Pmd kecamatan, Pld, Pdti Kasi bpd,  Perangkat desa, dan disaksikan  masyarakat desa Sukaraya Baru .


Guna menanggulangi air meluap ke badan Jalan, kepala desa Sukaraya Baru mengambil inisiatif dengan membangun Drenase yang ada di dusun 5, drenase tersebut  diharapkan bisa meminimalisir terjadi nya penguapan air di waktu musim hujan, drenase akan dibangun sepanjang 200 meter.


Sebagai bentuk implementasi terhadap aspirasi warga, pada hari Rabu 04-03-2020 di selengarakan kegiatan titik 0%, sebagai tanda akan di mulai pengerjaan.

Dalam menyelenggarakan pembangunan tersebut, Bapak David selaku kepala desa menggunakan sistem Padat Karya Tunai, agar bisa memberikan lapangan kerja bagi warga desa sendiri, dan menggerakkan roda perekonomian warganya.

Kepala desa berharap, sinergitas seluruh warganya agar terlaksana apa apa yang diharapkan dan bisa bahu membahu untuk membangun desa agar bisa terwujud desa Mandiri sesuai harapan bersama.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.