Desa Srimulyo Melakukan Titik 0% Anggaran Dana Desa Tahun 2020 


Musirawas RI NEWS- Dengan ada nya  program anggaran dana desa dari pemerintah pusat melalui kementrian PDTT sangat membantu sekali, karena  program dana desa ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap seluruh desa yang ada di seluruh indonesia. program dana desa ini juga harus kita optimal kan penyerapan nya semaksimal mungkin mengingat anggaran dana desa ini  bersumber dari APBN.

kegiatan titik nol persen ini langsung  di hadiri oleh tim kecamatan Terawas, babinsa, babinkamtibmas, pendamping desa, SEKDES ,kasih PMD, BPD dan tokoh masyarakat desa sendiri, kegiatan dana desa tahap pertama ini, dimana untuk tahap ini desa Srimulyo meliputi : 1. Siring jalan Panjang 400 meter, berfungsi sebagai saluran pembuangan air dan mengatasi terjadi banjir yang berada di dusun 2.
2. Jembatan cor Panjang 12 meter Yang berada di dusun 3.
3. TPT ( Tembok penahan tanah)  yang berada di dusun 7berfungsi mengatasi terjadinya longsor.


Bapak Hamdani selaku kepala desa Srimulyo menekankan kepada semua perangkat desa, seperti sekdes, bpd, kaur, keungan ,kaur pembangunan, agar selalu saling berkerjasama baik dalam segi kegiatan pembangunan maupun pelayanan kepada warga masyarakat desa Srimulyo demi untuk kemajuan desa sendiri dan masyarakat desa dapat menjaga dan merasakan manfaatnya." ungkapnya.

Jurnalis
Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.