Desa Ngesti Karya Melakukan Titik 0% Anggaran Dana Desa Tahun 2020.


Musirawas RI News - Dalam rangka mengimplementasikan aspirasi masyarakat desa Ngesti Karya bapak Herman Sawiran selaku kepala desa melakukan kegiatan titik nol persen yang berarti tanda dimulainya pembangunan pada tahap pertama Dana Desa tahun anggaran 2020.


Mengacu kepada hasil Musrenbangdes serta kesepakatan seluruh warga desa bapak kepala desa akan mendirikan gedung olah raga yang berlokasi disamping balai desa gedung ini nantinya bisa bermanfaat untuk menyalurkan bakat anak muda desa serta membudayakan slogan "Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga".

Dalam acara titik nol persen tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Camat, bapak Kapolsek, Kasi Pmd, Babinsa, Babinkantibmas dan disaksikan oleh warga setempat.

Tidak hanya itu demi meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya bapak Herman juga akan membangun sumur bor sebanyak dua titik di dusun satu dan dusun dua, dengan dibangunnya sumur bor ini nantinya bisa menyuplai air bersih kepada warganya pada musim kemarau.

Kepala Desa berharap kerja sama antar warganya bisa terjalin selama pembangunan berlangsung, serta pembangunannya nanti akan dilakukan sistim PKT(Padat Karya Tunai) dan sedapat mungkin bisa mempekerjakan masyarakat desa ini sendiri dan Kepala Desa berpesan semoga sarana ini nanti bisa benar benar bermanfaat serta bisa di pelihara bersama sama.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.