Desa Mekar Sari melakukan kegiatan titik  0%.


Musirawas RI News - Hasil musyawarah serta kesepakatan bersama, maka akan di bangun,plat deker di dusun 2, rabat beton di dusun 2 dan 3 serta siring beton yang berada dusun 1.


Pembangunan Plat Deker akan segera dibangun untuk mempermudah aktifitas warga dusun 2 baik berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor khususnya yang berada di semberang aliran air.


Untuk menanggapi usulan warga yang berada di dusun 1, maka kepala desa juga akan membangun siring beton sepanjang 200 meter, mengingat sering meluap nya air pada musim hujan, maka perlunya pembuatan siring agar bisa meminimalisasi terjadinya genangan air, dalam pembangunan ini nanti akan melibatkan warga setempat yang bisa meningkatkan perekonomian, serta memberi lapangan kerja baru bagi warga.


Dan untuk mempermudah akses  desa maka kepala desa juga akan membuat jalan Rabat Beton yang berukuran lebar 1,5 meter panjang 230 meter yang berada di dusun 2 dan 3.

"Bangunan bangunan tersebut akan di usahan selesai pada tahap pertama, sehingga pada tahap tahap berikutnya bisa lebih fokus pada bangunan yang lainnya" demikian dikatakan oleh Kepala desa pada wartawan Revolusi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, bapak Camat firdaus serta Kapolsek Muara kelingi bapak Hendrawan dan pemerintah desa beserta masyarakat yang ada di dusun masing masing.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.