Desa Margoyoso Melakukan Titik nol Tahap Awal Anggaran DD Tahu 2020



Musirawas Ri News- Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, pada kamis (19/3/20) Desa Margoyoso
Kecamatan jayaloka kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sum-Sel) melakukan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa Tahap I tahun anggaran 2020.


Dalam pelaksanaan titik nol Desa Margoyoso Dihadiri langsung oleh camat jaya loka bapak Rizal Arika, kasi PMD ibu Ratna Yuliana, bapak Kapolsek jaya loka, bapak Danramil jaya loka, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, jajaran perangkat Desa, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.



Kepala desa Margoyoso Ibu Saibatul Islamiah, menjelaskan untuk titik nol pekerjaan yang menggunakan Dana Desa Tahap I tahun anggaran 2020 ada 3 titik pembangunan.
1.pembangunan rumah sehat dengan anggaran dana sebesar 25 juta rupiah yang diterima oleh bapak Ustadz Mansur yang berbeda di dusun 2. 
2. Tiga unit sumur bor yang berbeda di dusun 2.
3.pembangun 4 unit MCK


Selaku kepala desa Margoyoso Ibu Saibatul Islamiah berserta perangkatnya dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bekerja sama dengan kompak, agar pembangunan desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan,” ungkapnya.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.