Desa Bingin Jungut Melakukan Titik 0% Anggaran Dana Desa Tahun 2020


Musirawas Ri News- Melalui  Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, pada Jumat (06-03-2020) Desa Bingin Junggut kecamatan muara Kelingi kabupaten Musirawas melakukan titik nol  tanda di mulainya pembangunan anggaran dana desa tahun 2020.

Dalam pelaksanaan titik nol Desa Bingin Junggut  dihadiri langsung oleh tim kecamatan muara Kelingi, kades Bingin Junggut bapak Hanawi mangku alam, Sekdes bapak Ruslan,  ketua BPD  bapak Yudi Supriadi, kasi PMD bapak Efendi S.Sos,
Babinsa bapak Ali mulghoibi, Bhabinkamtibmas bapak Wakidin dan bapak Husen, pendamping desa Ibu Desi Adriana, jajaran perangkat Desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.


Kepala Desa Bingin Junggut Bapak Hanawi mangku alam, Mengatakan."Tahun ini Desa bingin Junggut  melakukan 4 titik nol pembangunan yang menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa(DD) tahun 2020, Hal itu disampaikan Hanawi seusai melaksanakan titik nol pada Jumat 06-03-2020 di bingin Junggut".


"Empat titik  pembangunan tersebut terdiri dari, Jalan Titian yang berada di dusun 6, berfungsi sebagai jalan usaha tani, 4 unit sumur bor yang berada di dusun 1, 2, dan 3. Yang berfungsi untuk pengadaan air bersih. 1 unit MCK berada di dusun 3, berfungsi sebagai tempat buang air serta mencuci bagi masyarakat desa, Siring jalan berada di dusun 1, berfungsi untuk memperlancar aliran air dan mengatasi terjadinya banjir, untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa ini, Mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga harap Hanawi".


Jurnalis
Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.