"Covid 19 " Sebabkan 14 Hari Libur Sekolah


Lubuklinggau RI NEWS- wabah virus Corona yang menggemparkan dunia menjadi penyebab pemerintah kabupaten ,kota, provinsi dan pusat Mengambil keputusan melalui peraturan daerah masing" Untuk meliburkan siswa siswi semua tingkatan selama 14 hari kedepan  terhitung dari tanggal 16 maret sampai 1 april 2020 .

Pemerintah kota Lubuklinggau juga berinsiatif mengambil keputusan meliburkan semua siswa siswi SD,SMP, Dikarenakan guna memutus mata rantai penebaran virus corona melalui  peraturan pemerintah kota dan himbauan H. SN Prana putra sohe sebagai walikota Lubuklinggau.

Dengan diliburkannya para siswa siswi sekolah di harapkan para orang tua bisa menjaga anak" Jangan berkeliaran jauh dari lingkungan rumah, dan diharapkan menjaga kebersihan dan kesehatan seperti selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas di luar rumah dan tidak bersentuhan langsung dengan orang asing.

Hendaknya proses pemutus mata rantai virus corona ini tidak di jadikan suatu momok yang menakutkan karena penebaran virus  covid 19 bisa di cegah dengan menjaga kebersihan baik lingkungan dan diri kita masing".

Jurnalis
Dikko Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.