"Syahid" Kembali Terpilih Kades Kampung Baru Periode 2020-2026



Rejang Lebong-RI NEWS-Setelah usainya proses penghitungan suara pada pilkades serentak di desa kampung baru kecamatan selupu rejang kabupaten rejang lebong, Kamis 20 februari 2020.No.urut 02.SYAHID mengungguli lawannya.Yakni memperoleh sebanyak 885 suara, sedangkan lawannya No.urut 01 Rustam Efendi memperoleh sebanyak 879 suara.
 Dengan jumlah DPT 2.308 dengan jumlah yang menggunakan hak pilih 1.802 dan yang tidak menggunakan hak pilih sebanyak 506, dan suara tidak sah sebanyak 19 suara.
 Dari hasil ini, Syahid kembali terpilih menjadi kepala desa kampung baru masa bakti 2020 - 2026.Hal ini tak terlepas dari kerja keras beliau, membangun desa kampung baru selama ini.Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat masih tinggi dan masih menginginkan Syahid memimpin 6 tahun kedepan untuk desa kampung baru.
 Saat diwawancarai Tim Media Revolusi Indonesia di kediamannya, Syahid mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin desa kampung baru ini.Merupakan suatu amanah yang dititipkan oleh masyarakat untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi untuk desa tercinta ini.Dalam hal ini ia mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari kita bahu-membahu membangun desa kampung baru ini. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.