SMK N 1 Lubuklinggau Rangkul BUMN PT PNM


Lubuklinggau Ri News - Saat ini PT PNM (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK sederajat. PT Pemodalan Nasional Madani (PNM) merupakan perusahaan BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha mikro kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK).
BKK merupakan jembatan menuju dunia kerja, salah satu program nya ada mencari lembaga, perusahaan yang bisa dijadikan kerjasama untuk penyaluran tenaga kerja baik untuk alumni SMK N 1 maupun calon alumni yang sekarang duduk di kelas XII. SMK N 1 Lubuklinggau melakukan penandatangan MOU dengan salah satu BUMN  PT PNM mekaar yang berpusat di Jambi.
Pada hari ini juga dilangsungkan rekrutmen karyawan yang terdiri dari 50 siswa kelas XII dan 7 anak alumni  SMK N 1 Lubuklinggau. Harapan kami semoga semua anak yang mengikuti tes dapat diterima semuanya.

"Hal ini selaras dengan komitmen kami yang bertekat menjadikan SMK N 1 Lubuklinggau sebagai sekolah menengah kejuruan negeri yang handal, unggul, terpercaya dalam menciptakan sumberdaya manusia yang terampil, inovatif dan berkarakter maupun lingkungan yang bernuansa edukatif, kompetitif dan kekeluargaan dalam mengikuti perkembangan dunia kerja baik di kancah nasional maupun internasional". Ungkap kepala sekolah.
Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.