Wakil Bupati Bengkulu Selatan "Rifai Tajuddin" Resmi di Lantik oleh Gubernur Provinsi Bengkulu "Rohidin Mersyah"

Semaku RI NEWS - Kamis, 15 januari 2020 Gubernur propinsi bengkulu bapak Rohidin Mersyah resmi melantik wakil bupati bengkulu selatan bapak Rifai Tajuddin dengan masa jabatan yg tergolong singkat yakni 13 bulan.
 Dalam acara pelantikan ini di hadiri juga oleh petinggi, ketua DPRD bengkulu selatan, staf sekretariat DPRD bengkulu selatan dan para pejabat lainnya.

Saat ditemui langsung oleh tim Revolusi Indonesia di Gedung Balai Raya Semarak kota Bengkulu tempat berlansungnya acara pelantikan  bapak gubernur mengucapkan " selamat atas terpilihnya bapak Rifai Tajuddin sebagai wakil bupati bengkulu selatan dan beliau berharap kerja samanya membantu  bapak bupati  Gusnan Mulyadi menjalankan amanah negara untuk pengembangan roda pembangunan bengkulu selatan".

Setelah kursi wakil sudah lengkap saatnya bersama-sama menjalankan dan meningkatkan tugas kedepannya lebih baik lagi, selain itu juga bapak gubernur meminta agar meningkatkan lagi layanan publik terhadap masyarakat tujuannya supaya daerah-daerah lainnya lebih mengenal lagi secara luas daerah yang berada dibengkulu selatan ini.

Jurnalis

Yandahari St

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.