Polres Mura Kunjungan Silaturahmi Ke Desa Sukowono


Musirawas Ri News - Polres Musirawas yang di wakili oleh bapak Madroji, beserta rombongan dan Polsek jaya loka bapak Rosidi berserta rombongan dan babinkamtibmas bapak Randi, melakukan silaturahmi ke desa sukowono  dengan tujuan menjalin silaturahmi guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan Desa, Kamis 13 Februari 2020.
Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di wisata Dam/Danau yang ada di Desa Sukowono, kedatangan polres Musirawas dan Polsek Jaya Loka  disambut dengan penuh kehangatan oleh Kades sukowono bapak Eko Prabowo, Kades nampak begitu akrab ketika bercengkrama, tidak terlihat ada sekat diantara keduanya.
“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, silaturahmi ini juga melakukan kegiatan, memasukan bibit ikan gurame ke dalam kerambah yang mana terdiri dari dua karambah masing-masing bibit sebanyak 250 bibit gurame. Kegiatan tersebut dihadiri oleh mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau yang mana mahasiswa STKIP PGRI sedang melakukan KKN di desa tersebut dan juga hadir tokoh masyarakat desa Sukowono" tutur Kapolsek.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan polres Musirawas disambut baik oleh Kepala Desa sukowono bapak Eko prabowo belia mengaku dengan kegiatan silatuhrahmi ke desa dan tokoh masyarakat, dapat dikatakan polri hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga warga merasa benar-benar diayomi oleh pihak kepolisian.
“Diharapkan kegiatan silatuhrahmi dapat terus berkelanjutan dan kami selaku perangkat pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada polres Musirawas dan Polsek jaya loka, rumah kami selalu terbuka dengan kehadiran bapak" tutur kades.

Kunjungan dimaksudkan untuk lebih mendekatkan polri kepada seluruh elemen yang ada di masyarakat Sukowono.

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.