Pilkades Desa Babakan Baru 2020-2026 Sukses



Rejang Lebong-RI NEWS-Kamis 20 februari 2020, kegiatan pilkades serentak di 56 desa kabupaten rejang lebong provinsi bengkulu.Salah satunya di desa babakan baru kecamatan bermani ulu raya kabupaten rejang lebong.Dalam pemilihan kepala desa ini diikuti oleh tiga calon, yakni No.urut 01.Fahrul Rozi,SE No.urut 02.Zainal Abadi, No.urut 03.Efjoni Fahamzah.
 Tampak masyarakat begitu antusias untuk memberikan hak suara mereka.Memilih pemimpin untuk masa bakti 2020-2026.Dalam pelaksanaan berlangsung lancar dan tertib.Hal ini tidak lepas dari kerjasama dan kerja bersama panitia, masyarakat, TNI dan Polri yang ikut serta mengamankan pergelaran pilkades ini.
 Desa babakan baru sendiri memiliki 1.295 DPT, dengan jumlah pemilih yang menggunakan hak suara sebanyak 1.199, dan yang tidak menggunakan hak pilih sebanyak 96.

Setelah usainya penghitungan suara, No.urut 01.memperoleh sebanyak 575 suara, No.urut 02.memperoleh sebanyak 374 suara dan No.urut 03.memperoleh sebanyak 232 suara, dan suara tidak sah sebanyak 18 suara. Dari hasil ini, jelas No.urut 01.Fahrul Rozi,SE unggul dengan selisih yang sangat jauh dari calon lain.
 Ferli Agusta Selaku ketua panitia pelaksanaan pilkades desa babakan baru menyampaikan, alhamdulillah kegiatan pilkades hari ini berjalan dengan lancar dan sukses.Baik dari mulai acara sampai penghitungan suara berakhir kondisi tetap kondusif.Harapan saya, masyarakat dapat menerima hasil pilkades ini dengan lapang dada.Kita semua bersaudara mari kita bahu-membahu untuk kemajuan desa babakan baru mendatang.Ia juga mengucapkan selamat kepada paslon No.urut 01.Fahrul Rozi, semoga nantinya benar-benar bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat desa babakan baru untuk masa bakti 2020-2026.Untuk calon yang belum terpilih, bisa menerima dengan lapang dada"tegasnya".( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.