Pengunjung Membludak Pada Event Festival Ken-Durian Lebong


Lebong RI NEWS - Festival Ken-Durian Lebong, yang digelar di desa lemeu kecamatan uram jaya kabupaten lebong provinsi bengkulu, pada minggu 16 Februari 2020. Animo masyarakat sangat tinggi, baik itu masyarakat lokal maupun dari luar daerah.
Event festival ken-durian Lebong, merupakan event yang baru pertama kali digelar di kabupaten Lebong. Tak heran hal ini membuat pengunjung membludak untuk menyaksikan pergelaran event festival ken-durian Lebong. Dalam event ini juga di gelar kontes durian terbesar, durian bentuk terunik, dan durian terkecil.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.Ip, M.Si, Kepala Disparpora, Sekda Lebong, Sekda Kepahiang, para pejabat tingkat provinsi Bengkulu, perwakilan instansi vertikal, pejabat eselon lingkup pemkab Lebong, kepala desa serta masyarakat lokal maupun dari luar daerah.
H.Rosjonsyah,S.Ip, M. Si menyampaikan, kegiatan seperti ini akan berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat kita kabupaten Lebong. Dengan membludaknya para pengunjung, ini motivasi untuk Pemkab Lebong untuk terus menggelar event-event lain yang tidak kalah menarik kedepannya.
Ir. Eddy Ramlan, M.Si selaku kepala disparpora menyampaikan, ia tidak menduga bahwa jumlah pengunjung festival ken-durian lebong bisa membludak seperti itu. Membuat pihaknya harus kerja extra, karena kita ketahui akses jalan menuju desa lemeu yang terbilang sempit, membuat lalu lintas macet. Banyak pengunjung terpaksa berjalan kaki ratusan meter untuk sampai ke lokasi festival ken-durian lebong.

Dalam hal ini, ia meminta maaf atas kekurangan dan ketidaknyamanan pengunjung dalam event festival ken-durian lebong. Hal seperti ini akan kita benahi dan kita sempurnakan, untuk event-event kedepannya. Karena festival Ken-durian Lebong sudah masuk kalender kegiatan tahunan. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.