Pemilihan BPD Desa Biaro Lama "Sukses"


Muratara RI News - Demokrasi sukses dilaksanakan khususnya desa Biaro Lama kecamatan Karang Dapo terbukti dengan berjalan lancarnya kegiatan pemilihan BPD, masyarakat antusias berbondong bondong memadati gedung Balai desa untuk memilih secara langsung perwakilan mereka .

Dalam kegiatan tersebut hadir Bapak Haikal selaku camat, Bapak Yusuf Alfrian SP selaku kepala desa, pihak TNI dan Polri dan diketuai oleh Bapak Farisal.


Pemilihan berjalan lancar untuk pemenang perwakilan perempuan  terpilih Robiatul Wasia dengan nomor urut 2 perolehan suara 24, untuk dapil 1 terpilih Alek kandra dengan nomor urut 1 perolehan suara 9 untuk nomor urut peserta 2, 3 dan 4 mendapat perolehan suara sama dengan jumlah 8 jadi sesuai peraturan daerah kabupaten musi rawas utara untuk perolehan suara yang sama dinilai dari pendidikan tertinggi maka terpilihlah Rahmansyah S.pd dengan nomor urut 4, untuk dapil II tidak ada yang mencalonkan diri sehingga anggota BPD yang lama Bapak Husaini dan Bapak Damsir otomotis masih melanjutkan tugasnya .


Untuk dapil III terpilih Elvis Biantoro dengan nomor urut 2 perolehan suara 11 dan Wiwis Yulendra dengan nomor urut 1 perolehan suara 10 .

Maka sesuai kesepakatan terpilihlah orang orang terbaik yang mewakili masyarakat biaro lama untuk membangun kemajuan desa dan kandidat yang kalah menerima dengan lapang dada dan siap membantu dalam hal pembangunan desa .

Jurnalis
Samsi asmar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.