Opnam Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Desa Lubuk Kumbung



Muratara RI News - Tepat guna dan tepat sasaran kalimat yang tepat untuk pembangunan di desa Lubuk Kumbung, karena pembangunan fisik yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dengan musyawara yang mufakay antar kepala desa, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat.
Di anggaran dana 2019 pembngunan meliputi:
1. Jalan lingkungan menuju tempat pariwisata sepanjang 475 meter dan lebar 1,5 meter.

2. Jalan usaha tani dengan volume panjang 705 meter lebar 1,5 meter.

3. Jambanisasi untuk masyarakat tidak mampu sebanyak 115 titik, pembangunan ini berfungsi untuk menghindari masyarakat buang air besar sembarangan sehingga memberikan dampak lingkungan sehat yang besar bagi warga.

Tim PPHP( Panitia Penerima Hasil Perkerjaan ) telah menerima sertifikasi atas pembanguanan yang telah dilakukan kegiatan opnam dihadiri oleh Camat Karang Jaya Bapak  Makmun, Babinsah Bapak K. Usri, Babinkantibmas Bapak Rodiman, PLD Bapak Tabrani Siswanto, PDP Bapak Muhroni, Kepala Desa Bapak M. Halian, BPD bapak Hadi Irawan, Perangkat desa, di saksikan oleh masyarakat.
Tim investigasi Revolusi mewawancarai langsung bapak M. Halian " Diharapkan kepada masyarakat untuk sama sama menjaga pembangunan yang telah di bangun sehingga bisa di nikmati oleh generasi penerus dan kami selaku pemerintah desa dalam melakukan pembangunan sesuai dengan RAB yang di tentukan dan HOK yang di bayar kan sesuai dengan PERMENDES yang di tetapkan dan diperkuat PERBUB kabupaten Muratara.
Dengan kucuran anggaran dana desa baik dari pemerintah pusat dan kabupaten masyarakat desa Lubuk Kumbung mengucapkan banyak terima kasih karena terlihan pembangunan infastruktur berjalan dengan baik sehingga masyarakat lebih sejahtera.
Jurnalis


Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.