Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan di Kecamatan Lebong Selatan



Lebong RI NEWS - Dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan, guna menghasilakan suatu perencanaan yang berkualitas untuk mencapai visi misi serta tujuan dan sasaran program. Sesuai dengan undang-undang Nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan tercantum dalam undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah.
Rabu, 12 Februari 2020 musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan yang dilaksanakan di aula kecamatan lebong selatan kabupaten lebong provinsi bengkulu. Musrenbangcam merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan, untuk mendapatkan masukan mengenai program prioritas pembangunandm di wilayah kecamatan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat, bappeda, kasat binmas polres lebong, polsek, kadis PMDSos, sekdis dukcapil, sekdis pertanian, BPBD, Bank BPD tes, dinas perpustakaan, TA, P3MD, kades, lurah, perangkat desa se-kecamatan Lebong selatan, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta lapisan masyarakat Lebong Selatan.
Fendi, SE selaku camat Lebong selatan, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara musrenbangcam di kecamatan lebong selatan ini. Mari Melalui musrenbang ini kita wujudkan pembangunan di wilayah lebong selatan berdasarkan prioritas kebutuhan masyarakat, menuju kesejahteraan dan kemandirian. Tentu harapan kami dinas-dinas terkait dapat mendengarkan langsung apa program serta usulan dari masing-masing kepala desa dan lurah serta masyarakat se-kecamatan lebong selatan. Besar harapan kami OPD terkait dapat mengabulkan usulan program prioritas pembangunan diwilayah kecamatan lebong selatan ini. Ia pun siap untuk memperjuangkan usulan prioritas ini nanti, di musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat kabupaten "Tegasnya" Fendi, SE. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.