MUSRENBANGCam di Gelar Mulai 10 Februari 2020

Lebong RI NEWS - Sesuai dengan hasil rapat penetapan jadwal Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (MUSRENBANGCam), yang di gelar pada 27 januari 2020 di aula Bappeda. Musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan akan digelar, mulai 10 Februari 2020.

Partono, SE selaku kabid pengendalian dan evaluasi pembangunan menjelaskan, usulan dari tingkat desa melalui musyawarah desa berkaitan dengan program-program desa yang dilaksanakan sebelumnya akan dibahas dalam musrenbangcam. Usulan tersebut nantinya dievaluasi dan disaring guna menentukan skala prioritas. Dimana nanti hasil dari musrenbangcam akan langsung dibahas dalam MUSRENBANGKab.
Untuk jadwal di targetkan  mulai 10 hingga 25 februari mendatang MUSRENBANGCam rampung dilaksanakan. Mulai 10 februari di kecamatan topos, 11 februari di kecamatan rimbo pengadang, 12 februari di kecamatan lebong selatan, 13 februari di kecamatan amen, 15 februari di kecamatan bingin kuning, 17 februari di kecamatan pinang belapis, 18 februari di kecamatan uram jaya, 19 februari di kecamatan lebong utara, 20 februari di kecamatan lebong sakti, 22 februari di kecamatan lebong atas, 24 februari di kecamatan pelabai dan terakhir, 25 februari di kecamatan lebong tengah.

Pelaksana Tugas (Plt) kepala Bappeda Drs. Robert Rio Mantovan menambahkan, pelaksanaan MUSRENBANGCam sebagai sarana untuk melibatkan masyarakat dalam perencanaan pembangunan di daerah. Setiap proses penyusunan memerlukan sinkronisasi, integritas dan koordinasi antar tingkat pemerintahan dan seluruh pemangku kepentingan melalui forum musrenbang. Harapan kita kegiatan ini, nantinya berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua "tegasnya". ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.