Kegiatan MUSRENGBANGCam di Kecamatan Lebong Sakti


Lebong-RI NEWS- Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kecamatan Lebong sakti kabupaten Lebong tahun 2020 di gelar di gedung serbaguna SLB Desa Lemeu Pit, pada 20 februari 2020.

Adapun dalam acara kegiatan musrenbang tingkat kecamatan lebong sakti di hadiri oleh Bappeda Kabupaten Lebong, DP3A PP, DUCAPIL, INSPEKTORAT, PLKB, KUA Lebong sakti, P3MD, BPBD, DINAS PERTANIAN, DISNAKERTRANS, PMD SOS, serta seluruh kades yang ada di kecamatan Lebong sakti, DANRAMIL Lebong Sakti, Serta BPD, dan tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.
 Dalam kegiatan musrenbang kecamatan lebong sakti 2020 camat lebong sakti Hj. Gusmawati SH, MH mengatakan harapan saya apa saja diusulkan tiap prioritas desa di musrenbang kecamatan lebong sakti bisa di usulkan kembali pada musrenbang kabupaten, yang akan dilaksanakan pada bulan maret atau bulan depan ini.
Dan camat Lebong Sakti  juga mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lebong yang mana usulan nampaknya sudah ada dilaksanakan ditahun ini, itu usulan kami di tahun 2018 kemarin  dan harapan kami untuk kedepan khususnya  ada beberapa desa di kecamatan Lebong Sakti selalu di tingkatkan melalui pembangunannya baik infrastruktur dan sumber manusianya." Ungkapnya
 (Felza fernando )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.