Kegiatan MUSRENGBANGCam di Kecamatan Muara Kelingi


Musirawas Mr News - Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kecamatan Muara Kelingi kabupaten Musirawas tahun 2020 di gelar di gedung serbaguna kelurahan muara Kelingi.

Adapun dalam acara kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan Muara Kelingi dihadiri oleh Bappeda kabupaten Musirawas bapak Dr. Nanti kasih, Staf ahli Musirawas bapak Drs.Warindi MM, lurah Muara Kelingi bapak Timor SH, kasi PMD kecamatan bapak Efendi S.Sos, anggota DPRD kabupaten Musirawas bapak Hendra SH, Alamsyah manan SH, Wahyu Sumadi SH, Ali Imbron S.Pd.i, serta seluruh kadese yang ada di kecamatan muara Kelingi, Kapolsek muara Kelingi, Camat muara Kelingi bapak Firdaus S. Sos, Danramil Muara Kelingi, serta BPD dan tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Dr. Nanti kasih mengatakan dengan dilakukannya MUSRENBANG tingkat kecamatan ini harapan nya kapada seluruh pelaku pembangunan yang didesa/kelurahan maupun di kecamatan, karena dengan adanya Musrenbang menentukan maju mundur nya desa/kelurahan. Artinya pembangunan itu memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dalam kegiatan MUSRENBANG pada tahun 2020 camat Muara Kelingi juga mengatakan masyarakat lebih banyak memberikan masukan melalui hasil yang dibawa oleh kepala desa dari 20 desa yang ada di kecamatan Muara Kelingi serta usulan yang disampaikan oleh kepala desa masing-masing.

Camat Muara Kelingi bapak Firdaus S.Sos dalam MUSRENBANG kali ini yang di usulkan tidak terpaku ke salah satu
Kegiatan fisik setiap proses pemberdayaan untuk mengatasi kemiskinan dan ia berharap, "segala usulan di Musrenbang tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan yang akan datang harus lebih baik lebih maju dan lebih memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. dan dari semua aspirasi masyarakat kita akan perjuangkan." Ukapnya.

Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.