Kegiatan MUSRENBANGCam di Kecamatan Selupu Rejang


Rejang Lebong RI NEWS - Kamis 13 februari 2020, kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan di gelar di aula kecamatan selupu rejang kabupaten rejang lebong provinsi bengkulu. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh camat, bappeda, dinsos, DPMD, koramil, polsek, DPU-PR, upt, puskesmas, kades beserta perangkat desa se-kecamatan Selupu Rejang ,lurah, pkb/pkk, TA, P3MD, tokoh masyarakat serta masyarakat kecamatan Selupu Rejang.
Kegiatan ini sesuai dengan undang-undang Nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan tercantum dalam undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah. Dimana kegiatan ini salah satu kegiatan rutin tahunan di tingkat kecamatan guna musyawarah perencanaan pembangunan.
Dalam berlangsungnya kegiatan tersebut terjadi debat sehat mengenai pembahasan program dan usulan masyarakat.Masing-masing kepala desa dan lurah menyampaikan program yang menjadi prioritas berdasarkan kebutuhan masyarakat. Hal ini langsung di tanggapi oleh OPD terkait.
Camat selupu rejang, M. Arif Mulyadi menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan muayawarah tingkat kecamatan di kecamatan selupu rejang ini, mari kita satukan tekad membangun yang terencana, terarah, dan terkoordinasi guna mewujudkan kabupaten rejang lebong yang religius, sehat, cerdas dan sejahterah. Tentu harapan kami kecamatan selupu rejang, pemerintah daerah dapat mengabulkan usulan program prioritas yang diusulkan oleh masyarakat kecamatan selupu rejang. Dalam hal ini, mengenai usulan masih banyak ke infrastruktur. Karena masih banyak sekali PR yang harus kita kerjakan mengenai fisik untuk kecamatan selupu rejang ini. Namun kita juga tidak lepas, dari penglarasan sesuai dengan visi misi pemerintah pusat" tegasnya". ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.