Kades Terpilih "Ruisman Nawawi" Siap Pimpin Desa Pal 7 Masa Bakti 2020-2026



Rejang Lebong-RI NEWS-Desa pal 7 kecamatan bermani ulu raya kabupaten rejang lebong provinsi bengkulu,  kamis 20 februari 2020.Merupakan salah satu desa dikabupaten rejang lebong yang menggelar pemilihan kepala desa.

Pilkades desa pal 7 diikuti oleh dua calon yakni, No.urut 01.Ruisman Nawawi dan No.urut 02.Sugiarman Asono.Dengan jumlah DPT 675, yang menggunakan hak pilih sebanyak 632 dan yang tidak menggunakan hak pilih sebanyak 43.

 Proses pemungutan suara sampai berakhirnya penghitungan suara berjalan dengan lancar dan tertib.Hal ini tidak terlepas dari kerjasama panitia pemungutan suara, masyarakat, pengawas ,TNI dan Polri.

Dari hasil akhir penghitungan suara, No.urut 01.Ruisman Nawawi berhasil mengungguli lawannya dengan memperoleh sebanyak 384 suara, jauh unggul dari yang diperoleh No.Urut 02.Sugiarman Asono yang hanya memperoleh sebanyak 244 suara.Dengan suara tidak sah sebanyak 4 suara.
 Kades terpilih Ruisman Nawawi saat di wawancarai Tim Media Revolusi Indonesia di kediamanya menyampaikan, ia siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat desa pal 7, dan siap untuk memberikan perubahan demi majunya desa pal 7.Dalam hal ini program yang selama ini sudah bagus akan kita lanjutkan, dan yang kurang bagus akan kita perbaiki dan kita sempurnakan, demi tercapainya perubahan kemajuan yang di inginkan oleh masyarakat.

 Ruisman Nawawi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin desa pal 7 masa bakti 2020-2026.Ia juga mengajak masyarakat, mari kita bersama-sama membangun desa pal 7 ini.Tidak ada lagi 01 dan 02, kita harus bersatu dan kita semua bersaudara.

Mengemban suatu amanah merupakan tugas yang sangat berat.Dalam hal ini mari kita bahu-membahu membangun desa pal 7 yang kita cintai ini.Sehingga nanti perubahan yang kita harapkan bersama, dapat tercapai dan kita nikmati bersama.Agar nantinya juga menjadikan desa pal 7 yang maju. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.